Curug Tempuran Purbalingga yang Indah Dikunjungi

Curug Tempuran - Curug Tempuran di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi wisata yang asyik. Cocok didatangi di liburan akhir pekan ini.Curug Tempuran di Kabupaten Purbalingga menjadi salah satu destinasi jalan jalan yang tidak boleh terlewati loh jika mampir ke Kota Perwira tersebut.
 Ig from : @desa_wisata_binangun
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Curug Tempuran

Curug Tempuran di Kabupaten Purbalingga menjadi salah satu destinasi jalan jalan yang tidak boleh terlewati loh jika mampir ke Kota Perwira tersebut. Jaraknya dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota. Lalu dilanjutkan dari perumahan warga, pengunjung berjalan kaki sekitar 10-15 menit melewati perkebunan dan persawahan warga.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Curug Tempuran telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Curug Tempuran
 Ig from : @explorepurbalingga
Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.3.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Curug Tempuran, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Curug Tempuran tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Curug Tempuran

Ig from : @ngapakbackpacker
Wisata Curug Tempuran memiliki air yang sejuk dan adem membuat pengunjung tak mampu menahan hasrat untuk berenang disana. Menurut warga, ada juga yang memanfaatkan air terjun tersebut untuk memancing karena banyak ikannya. Selain itu ada juga pengunjung yang sengaja menaruh benih ikan di bawah air terjun tersebut. Di sisi kanan curug juga banyak mata air kecil yang mengalir membasahi dinding batunya.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Curug Tempuran

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Curug Cipendok  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.    Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.    Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.    Rumah makan atau Warung
4.    Tempat peristirahatan
5.    Kamar Mandi atau WC

Jadi marilah ke Tempat Wisata Curug Tempuran sekarang ini dan jadikan liburan kalian. Apabila kalian sudah pernah mengunjunginya kembalilah berkunjung karena keindahan Curug Tempuran tetap sama dan Ajak teman-teman kalian dan juga keluarga kalian agar mengunjungi Tempat Wisata Curug Tempuran ini.  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Curug Tempuran Purbalingga yang Indah Dikunjungi"

Posting Komentar