Keindahan Bukit Asmara Situk yang Bikin Anda Kagum Dikunjungi

Bukit Asmara Situk - Keindahanan alam indonesia yang masih bertempat pada daerah Banjarnegara, Jawa Tengah tak ada habisnya memang. Kini salah satunya lagi tempat yang sedang hitznya di media sosial saat ini dan telah ramai dikunjungi dan juga sebagai tempat spot untuk berselfie dan juga melihat pesona pemandangan kehijauan yang indah dan menakjubkan mata yaitu Bukit Asmara Situk.
Ig from : @sandy_nofianto
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Bukit Asmara Situk

Lokasi Bukit Asmara Situk itu sendiri terletak di Desa Kalilunjar, Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah. Dalam menempuh tempat wisata Bukit Asmara Situk akses yg di tempuh sangatlah mudah karena berada dideket jalan raya tepatnya disamping SD Kalilunjar atau seberang jalan balai desa. Dan untuk menaiki bukit kepuncak telah ada petunjuk arah yang telah disediakan disana, dan saat menaiki bukit jangan lupa membawa perbekalan atau minuman untuk pridadi apabila suatu saat kita letih tetapi keletihan tersebut terbayar dengan pemandangan saat telah sampai Bukit Asmara Situk.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Bukit Asmara Situk  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Biaya Masuk ke Tempat Wisata Bukit Asmara Situk

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.5000 kita dapat memasuki Tempat Wisata Bukit Asmara Situk, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Bukit Asmara tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Bukit Asmara Situk
Ig from : @ummu16__
Sesampainya diatas Bukit Asmara Situk, pasti kalian bakalan kagum melihat pemandangan yang disekitarnya. Disana kalian dapat melihat pegunungan-pegunungan dengan pepohonan yang lebat menjadikan panorama yang hijau dan asri.

Bukit Asmara Situk juga telah ada suguhan wahana-wahana yang ada di Bukit Asmara Situk yaitu Flying Fox, Rumah Pohon, Photodek dan juga ada Goa yang sangatlah indah karena dihiasi lampu-lampu yang sangatlah indah pada saat dimalam hari. Goa itu dulunya adalah goa bekas galian dari zaman jepang yang diubah menjadi trowongan yang eksotis memukau.

Rumah pohon sendiri banyak orang menjadikan tujuan utama untuk berselfie dari kalangan muda hingga tua, Untuk dapat memiliki foto dirumah pohon tersebut haruslah mengantri terlebih dahulu untuk dapat berfoto-foto dan untuk biaya berfoto-foto telah digratiskan. Dan juga ada photodek yang menjadikan foto-fotomu menjadi sempurna yang dibelakangnya dengan pemandangan alam dengan banyaknya pepohonan yang berkesan sangatlah sejuk dan indah.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Bukit Asmara Situk

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Bukit Asmara Situk ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.      Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.      Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.      Rumah makan atau Warung
4.      Tempat peristirahatan
5.      Kamar Mandi atau WC

Suasana yang sangatlah asri dan indah sejuk pula, Bukit Asmara Situk untuk itu menjadikan  sebuah keharusan yang menjadikan kalian  untuk tempat destinasi alam yang seharusnya kalian kunjungi untuk liburan kalian. Dan juga kalian janganlah ragukan kembali apabila kalian yang menyukai tempat spot yang betemakan alam yang indah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keindahan Bukit Asmara Situk yang Bikin Anda Kagum Dikunjungi"

Posting Komentar