Keindahan Stone Garden yang Tidak Ada Tandinganya Untuk Dikunjungi

Stone Garden - Kota Bandung selalu saja membuat penasaran buat kalian untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan kawasan wisata dan surga belanjanya, selain itu ada juga tempat wisata yang sedang menjadi hits di media sosial seperti instagram dan facebook dll. Salah satu yang paling dikenal adalah kawasan Tempat Wisata Stone Garden Bandung yang terletak di kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat. Puncak Stone terletak di puncak bukit Pasir Pawon dengan ketinggian 900 MDPL dan memiliki luas 2 hektar.
Ig from : @explorebandungraya
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Stone Garden

Dari kota Bandung kalian bisa ke sini dengan melalui tol Purbaleunyi dan keluar di tol Padalarang, patokannya di kawasan Tagog Apu, pantau gapura bertuliskan Goa Pawon di sebelah kanan, di situlah pintu masuknya. Jika kalian hanya ingin mengunjungi Stone Garden (tidak ingin mengunjungi Goa Pawon), kalian bisa bertanya warga sekitar untuk menuju parkiran Stone Garden supaya jalan kakinya lebih dekat.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Wisata Stone Garden telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Stone Garden


Ig from : @_ehamz
Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.6.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Stone Garden, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Stone Garden tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Stone Garden
Ig from : @theraybellamy
Stone Gareden merupakan sebuah kawasan perbukitan taman batu, disebut taman batu karena di kawasan ini terhampar luas bebatuan yang memiliki berbagai bentuk unik dan fotogenik.

Stone Garden merupakan sebuah situs Geopark di Bandung, untuk sampai di puncak bukit Stone Garden kita harus berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit, rasa lelah akan terbayar lunas dengan pemandangan alam yang sangat keren.

Pemandangan unik di Stone Garden inilah yang menarik banyak wisatawan untuk datang, terutama para pecinta fotografi yang ingin mengabadikan formasi bebatuan di kawasan Geopark, jadi apabila kamu mencari lokasi hunting foto keren di Bandung, cobalah datang ke Stone Garden, maka kamu akan terkagum-kagum dengan keunikannya.
Ig from : @ilham.tau
Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Stone Garden

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Stone Garden ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1. Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2. Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3. Rumah makan atau Warung
4. Tempat peristirahatan
5. Kamar Mandi atau WC

Tips Saat Berlibur Ke Stone Garden

1. Walaupun terdapat transportasi umum, namun lebih disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi.
2. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Stone Garden adalah saat pagi atau sore hari karena saat itu matahari tidak terlalu terik. apabila kamu terpaksa datang di siang hari, pastikan kamu membawa topi, jika tidak membawa, dikawasan Stone Garden sudah terdapat tempat penyewaan payung kok.
3. Gunakan alas kaki yang nyaman untuk trekking dan kegiatan outdoor.
4. Jangan membuang sampah sembarangan dan jangan mencoret coret batu di kawasan wisata.

Demikianlah informasi tentang Tempat Wisata Stone Garden Bandung, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Ayolah berkunjung ke Wisata Stone Garden, kalian ngga bakalan nyesel deh. Dan jangan lupa apabila kalian berkunjung kesini ajak keluarga dan teman-teman kalian yah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keindahan Stone Garden yang Tidak Ada Tandinganya Untuk Dikunjungi"

Posting Komentar