Wisata Kampung Kurcaci yang Keren Dikunjungi

Kampung Kurcaci - Purbalingga di Jawa Tengah rupanya juga tak mau ketinggalan. Daerah yang terletak di kaki gunung slamet ini, kini punya kampung kurcaci. Kesan unik memang melekat di kampung kurcaci. Wajar jika banyak anak muda yang berdatangan untuk berfoto foto. Pemandangan hijau dan udara sejuk khas pegunungan yang menyelimuti, membuat tempat ini cocok banget untuk melarikan diri dari kepenatan.

Ig from : @f.galihsaputro
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Kampung Kurcaci

Jika kamu dari kota purwokerto, rute yang bisa kamu lalui adalah Sokaraja-Kalimanah-Purbalingga kota. Dari sini silahkan lanjut ke arah bobotsari melewati bojongsari dan mrebet. Jika sudah sampai di pertigaan serayu, belok kiri arah desa serang atau arah pendakian gunung slamet.

Rute yang bisa kamu lalui adalah belik-gombong-kutabawa. Selanjutnya beloklah ke kanan arah desa serang atau kebun strawberry. Lokasi kampung kurcaci berada di jalan raya brobahan km.1 tepatnya setelah rest area lembah asri.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Kampung Kurcaci  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Kampung Kurcaci

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.5.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Kampung Kurcaci, dan juga telah dikelola oleh pemerintah daerah menjadikan Tempat Wisata Kampung Kurcaci tetap bersih dan indah.

Pesona yang kalian dapatkan di Tempat Wisata

 Ig from : @wonderfulpurbalingga
Wisata di Kampung Kurcaci Desa Serang ini sangat mempesona, dengan kerimbunan pohon damar yang berumur ratusan tahun dan ketinggian puluhan meter. Tidak heran kalau selama kita berjalan di hutan wisata ini, matahari nyaris tidak mengenai kita, saking rimbunnya pohon damar di sekeliling kita mengayunkan kaki.
Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Kampung Kurcaci

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Kampung Kurcaci ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1. Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2. Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3. Rumah makan atau Warung
4. Tempat peristirahatan
5. Kamar Mandi atau WC

Ayo jadikan liburan kalian yah. Bisa kok dijadikan liburan bareng keluarga kalian bahkan juga sama temen-temen kalian. jadi jangan lewatkan liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata Kampung Kurcaci yah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Kampung Kurcaci yang Keren Dikunjungi"

Posting Komentar