Telaga Sunyi Pesona yang Indah Dikunjungi


Telaga Sunyi - Masih di Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Memang daerah yang termasuk kaki atau lereng Gunung Slamet ini mempunyai Pesona alam yang sangat Menakjubkan. Dari air terjunya atau yang sering dibilang curug hingga kini ada telaganya. Telaga Sunyi namanya dan kini telah dijadikan Tempat Wisata. Pesona Alam Indonesia Inilah akan membahas tentang Keindahan Telaga Sunyi, Baturraden, Banyumas.
Ig from : @instapurwokerto
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Telaga Sunyi

Tempat Wisata Telaga Sunyi terletak sekitar kurang lebih 3km di timur tempat wisata Baturraden yang bisa kita tempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit saja. Untuk akses masuk ke Telaga Sunyi ini dapat diakses melalui kendaraan pribadi menjadikan untuk masuknya kesana sangatlah mudah dengan menaiki sepeda motor atau mobil kalian bisa kesananya.

Tempat Wisata Telaga Sunyi ini sendiri terletak di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Yang termasuk juga ke Tempat Wisata Baturraden

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Telaga Sunyi  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Telaga Sunyi

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.7.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Telaga Sunyi, dan juga telah dikelola oleh pemerintah daerah menjadikan Tempat Wisata Telaga Sunyi tetap bersih dan indah.

Pesona yang kalian dapatkan di Tempat Wisata Telaga Sunyi

Ig from : @mrevan31
Telaga Sunyi merupakan telaga yang indah yang berada di Baturraden, Banyumas. Telaga Sunyi adalah sebuah sungai yang sangat hening atau diam, yang menjadikan telaga ini dinamakan Telaga Sunyi. Suasana udara yang segar sangatlah terasa karena ciri khas dari daerah pegunungan sehingga Telaga Sunyi banyak diminati banyak pengunjung yang berkunjung dengan cara menenangkan hati dan pikiran karena suasana disana sangatlah nyaman.
Ig from : @fitrianaalgita
Tempat Wisata Telaga Sunyi merupakan wisata yang memiliki berlatar belakang berupa pemandangan alamnya yang sangatlah indah berupa air terjun kecil yang begitu cantik. Sehingga sangat cantik dan indah untuk dijadikan sebuah moment yang ngga bakalan kalian lupakan. Serta tak lupa ditambah area pepohonan yang tumbuh dengan rindang yang menjadikan Tempat Wisata Telaga Sunyi bagus kalian yang mengunjunginya.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Telaga Sunyi

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Telaga Sunyi  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.      Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.      Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.      Rumah makan atau Warung
4.      Tempat peristirahatan
5.      Kamar Mandi atau WC

Ayolah melihat dan menenangkan diri sejenak kalian untuk melihat keindahan alam, Bagi kalian yang ingin berlibur sempatkan kalian mampir kesini yah dan jangan lupa ajak keluarga dan kawan-kawan kalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Telaga Sunyi Pesona yang Indah Dikunjungi"

Posting Komentar