Dusun Bambu Lembang yang Eksotis Dikunjungi

Dusun Bambu Familly Leisure Park - Bandung merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia yang mempunyai kawasan wisata alam yang sangat banyak untuk dijelajahi atau dikunjungi yang saling berdatangan dari kalangan domestik hingga mancanegara. kota yang sering dikenal dengan Parisnya Indonesia atau yang sering kita dengar Paris Van Java yang mempunyai pesona alam yang menyajikan kawasan wisata yang memperkenalkan keindahan alamnnya.
Ig from : @dusun_bambu
Dusun Bambu sendiri adalah bisa dikatakan salah satu dari daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung bagian Utara. Berada tepat di kaki pegunungan Burangrang, maka sudah pasti keindahan alam yang asri dan masih alami serta berhawa sangat sejuk ini,menjadi daya tarik tersendiri atau nilai jual yang coba ditawarkan Dusun Bambu Family Leisure Park kepada wisatawan yang berkunjung ke sini.

Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park

Alamat Dusun bambu lembang ini berada di Kota bandung lebih tepatnya lagi di Bandung Barat Cisarua dan Letaknya di Jln.Kertawangi (Komplek Komando) .
Dusun bambu lembang bandung ini juga bisa ditempuh melalui terusan Jl.Kolonel Masturi KM 11. Dengan Rute perjalanan Bagi para Wisatawan yang ingin berkunjung ke sini

Jika keluar dari Tol Pasteur, Lalu ambil jurusan ke arah Ledeng, Lalu sebelah kiri ada Jalan sersan bajuri sampai 11 KM lurus terus masuk ke JL.Kolonel Masturi, dijalan ini kamu akan menemukan banyak plang yang mengarah ke dusun bambu.

Namun jika keluar dari Tol Padalarang, sebaiknya ambil jalur ke arah Cimahi, dan ambil jalan ke arah Kolonel Masturi. di jl kolonel masturi belok kanan, kemudian lurus terus nanti juga ketemu dusun bambu

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Dusun Bambu Familly Leisure Park  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park
 Ig from : @dusun_bambu
Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.15.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park tetap bersih dan indah. Dengan Lokasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park
 Ig from : @dusun_bambu
Dusun Bambu Lembang adalah tempat wisata yang lagi ngehits dan populer, menawarkan konsep family leisure park . Kalian akan disuguhkan one stop tourism yang menyatu dengan alam. Pemandangan, panorama dan view-nya yang sangat istimewa dan alami membuat kamu betah berlama-lama di sana.

Di Dusun Bambu Familly Leisure Park kalian bisa bersepeda ria menikmati sejuknya suhu sekaligus indahnya pemandangan yang hijau nan asri. Olahraga lari-lari atau wisata edukasi untuk anak juga ada.

Villa Dusun Bambu adalah ikon dari objek wisata yang lagi ngehits di Lembang ini. Sejumlah penginapan nuansa klasik berada di pinggiran danau terlihat begitu menggoda.
Ig from : @dusun_bambu
Ada juga spot selfie dengan background berupa villa dusun bambu. Selain itu, ada pula Pasar Khatulistiwa, Tegal Pangulinan, Balad Lodaya, Kampung Layung, Purbasari Restaurant, Lutung Kasarung berupa tempat makan dengan sensasi berada di sangkar burung raksasa.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park
Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1. Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2. Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3. Rumah makan atau Warung
4. Tempat peristirahatan
5. Kamar Mandi atau WC
6. Penginapan
7. Restaurant

Mulailah sempat waktu luang kalian untuk berlibur kesini, Ayolah ajak keluarga atau bahkan teman-teman kalain agar menikmati keindahan Tempat Wisata Dusun Bambu Familly Leisure Park. Dan jangan lupa jadikan tujuan pertama liburan kalian yah.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dusun Bambu Lembang yang Eksotis Dikunjungi"

  1. Balasan
    1. Ayo kunjungi dan jangan lupa yang lain juga. Masih banyak yg bagus juga

      Hapus