Jembatan Cinta yang Romantis Dikunjungi

Jembatan Cinta- Berbagai tempat wisata baru berbasis alam, bahkan sawah sekalipun menjadi hits di berbagai soisal media. Purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang memiliki tempat wisata yang satu ini. Salah satu wisata yang satu ini bernama Wisata Jembatan Cinta.
Ig from : @wisata_pringwulung
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Jembatan Cinta

Dari Purbalingga berjarak kurang dari 40 km, setelah memasuki gerbang menuju Desa Panusupan, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk jalan yang sudah disediakan oleh pengelola di sepanjang jalan.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Jembatan Cinta Purbalingga telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Jembatan Cinta

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Jembatan Cinta Pring Wulung, dan juga telah ada yang mengelolanya menjadikan Tempat Wisata Jembatan Cinta Pring Wulung tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Jembatan Cinta 
 Ig from : @wonderfulpurbalingga
Sejatinya Jembatan Cinta merupakan jembatan yang dibuat dari bambu wulung yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk hati. Karena itulah jembatan ini dikenal luas dengan sebutan Jembatan Cinta.
 Ig from : @jembatancintapurbalingga

Keunikan Jembatan Cinta di Panusupan ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Pasalnya jembatan ini terletak di lokasi yang terbilang unik, yaitu di tengah sawah. Karena itulah jika datang saat musim tanam padi, hasil foto di sini menjadi begitu manis.

Kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan gubuk mini yang berbentuk layaknya gardu pandang di tengah persawahan. Uniknya persawahan di sekitar lokasi Jembatan Cinta ini tidak datar, namun berbentuk layaknya sengkedan. Di sekitar lokasi jembatan juga merupakan area hijau yang ditanami berbagai komoditi pertanian. Cocok dijadikan pilihan wisata bagi para petualang.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Jembatan Cinta

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Jembatan Cinta  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.    Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.    Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.    Rumah makan atau Warung
4.    Tempat peristirahatan
5.    Kamar Mandi atau WC

Ayolah mulai sekarang isikan liburan kalian dengan mengunjungi Tempat Wisata Jembatan Cinta. Ajak Pacar kalian Ataupun Gebetan Kalian karena Tempat ini akan hal keromantisan dan abadikan moment foto kalian disini yah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jembatan Cinta yang Romantis Dikunjungi"

Posting Komentar