Bukit Tranggulasih yang Mempesona Dikunjungi

Bukit Tranggulasih - Begitu banyak memang Tempat Wisata di Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Sudah dibahas tentang keindahaan-keindahan air terjun atau curug di Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah ini. Kini keindahaan alam yang lainya adalah sebuah bukit yang kini lagi terkenal dan lagi hitz dikalagan muda. Pesona Alam Indonesia Inilah akan menampilkan keindahaan alam Tempat Wisata Bukit Tranggulasih.
Ig from : @kukuh_setiak
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Bukit Tranggulasih
Tempat Wisata berlokasikan di Desa Windujaya, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tepatnya di RT 03 RW 05 sekitar kurang lebih 15km dari pusat kota yaitu Kota Purwokerto. Bukit Tranggulasih dapat ditempuh melalui dari dua jalur, dengan jalur bisa kalian dari Desa Kedungbanteng ke utara lewat gerbang masuk Curug Gomblang atau bisa juga kalian dari Kawasan Wisata Curug Bayan atau Curug Gede.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Bukit Tranggulasih  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Bukit Tranggulasih

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.5.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Bukit Tranggulasih, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Bukit Tranggulasih tetap bersih dan indah.

Pesona yang kalian dapatkan di Tempat Wisata Bukit Tranggulasih
  
Ig from : @purwokerto.banget
Bukit ini juga disebut-sebut sebagai pesona tersembunyi di Kaki Gunung Slamet. Lokasi ini kerap menjadi andalan untuk berkemah. Disini Anda bisa menikmati Sunrise dan Sunset dengan pemandangan yang sangat indah dengan melihatkan pesona alam yang ada dibawahnya yaitu wilayah banyumas tepatnya Baturraden dan Purwokerto. Dan selain itu pepohonan yang asri dan udara yang menyejukan sangat cocok untuk berekreasi dan menenangkan diri dari penat. Tempat yang sangat cocok untuk berekreasi akhir pekan untuk semua kalangan. Tidak hanya anak muda, bapak-bapak serta ibu-ibu bahkan anak-anak juga sangat antusias melihat Purwokerto dari atas bukit ini. Seakan tidak mau melewatkan moment begitu saja, kalian pun bisa mengabadikan moment tersebut dengan kamera-nya.
 Ig from : @purwokerto.banget
Bagi kalian yang tidak ingin bermalam, di Tempat Wisata Bukit Tranggulasih ini juga tersedia berbagai tempat berfoto dengan latar belakang bukit menjulang dan hamparan langit biru. Lokasinya juga dibuat beraneka ragam dan unik, mulai dari jembatan, sampai framing-framing unik dibuat dari bahan kayu atau akar.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Curug Gomblang
Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Curug Gomblang  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.      Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.      Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.      Rumah makan atau Warung
4.      Tempat peristirahatan
5.      Kamar Mandi atau WC

Mulailah sempat waktu luang kalian untuk berlibur kesini, Ayolah ajak keluarga atau bahkan teman-teman kalain agar menikmati keindahan alam yang ada di Baturraden, Banyumas ini. Dan jangan lupa jadikan tujuan pertama liburan kalian yah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bukit Tranggulasih yang Mempesona Dikunjungi"

Posting Komentar