Curug Gomblang yang Hitz untuk Dikunjungi

Curug Gomblang - Baturraden merupakan banyaknya tempat wisata yang ada di Banyumas, Jawa Tengah. Dari air terjun paling menyita saat ini adalah Curug Gomblang. Menjadikan tempat wisata ini sedang ramai untuk dikunjungi. Curug Gomblang ini sendiri masih daerah baturraden menjadikan termasuk daerah kaki Gunung Slamet.
Ig from : @curug_gomblang
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Curug Gomblang

Dari pusat Kota Purwokerto kamu bisa menuju Jalan Karang Lewas, sesampainya di tugu perempatan Pasar Karang Lewas ambil jalan arah Kedungbanteng (arah wisata Baturagung) hingga kamu sampai di Desa Baseh, sesampainya di Desa Baseh silahkan bertanya pada warga sekitar mengenai lokasi Curug Gomblang ini.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Curug Gomblang  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Curug Gomblang

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.3.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Curug Gomblang, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Curug Gomblang tetap bersih dan indah.

Pesona yang kalian dapatkan di Tempat Wisata Curug Gomblang
Ig from : @curug_gomblang
Curug Gomblang merupakan salah satu air terjun yang  tidak terlalu tinggi namun debit air di Curug Gomblang cukup deras dengan aliran air yang jernih. Curug Gomblang adalah air terjun yang masih alami, hal ini terlihat dengan rimbunnya pepohonan di sekitar air terjun yang membuat suasana kian asri.
Ig from : @curug­_gomblang
Sebelum kita sampai di lokasi air terjun, kita akan menemukan spot foto yang cukup populer, di spot ini disediakan sebuah papan bernama Selfie Deck yang bisa kita gunakan untuk berfoto dengan background Curug Gomblang yang terlihat sangat mempesona.

Sesampainya di lokasi air terjun, kita akan disambut dengan gemericik air terjun cantik ini, karena debit airnya yang cukup deras, jadi apabila kamu ingin mandi cukup di aliran sungainya saja ya.

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Curug Gomblang

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Curug Gomblang  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.      Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.      Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.      Rumah makan atau Warung
4.      Tempat peristirahatan
5.      Kamar Mandi atau WC

Ayolah mulai sekarang isikan liburan kalian dengan mengunjungi Tempat Wisata Curug Gomblang, bagi kalian yang mencintai alam dengan keindahan air terjun atau curug kalian wajiblah kesini. Dan jangan sampai liburan kalian sia-sia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Curug Gomblang yang Hitz untuk Dikunjungi"

Posting Komentar