Eksotisnya Pantai Widuri yang Wajib Dikunjungi

Pantai Widuri - Datang ke Jawa Tengah kurang lengkap jika tidak mampir ke tempat wisata. Salah satunya ke Pemalang, Jawa Tengah yang terkenal akan wisata pantainya. Salah satu objek wisata pantai di Kabupetan Pemalang yang menjadi favorit banyak wisatawan ialah Pantai Widuri. Masyarakat setempat juga mengenal Pantai Widuri dengan nama Tlincing.
Ig from : @wow_jack
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Pantai Widuri

Lokasi Pantai Widuri sangat mudah untuk dijangkau, jaraknya sangat dekat dengan pusat kota, hanya sekitar lima menit dari Alun-alun Kabupaten Pemalang. Jika kita berada di Alun-alun cukup menghadap ke arah utara, di situ Sahabat Sporto akan melihat jalan lurus menuju Pantai Widuri.

Atau kalian sedang di Jl. Raya Pantura pemalang-Tegal, pantai ini bahkan lebih dekat lagi. Tidak jauh dari perempatan antara Jl. Prof. Mohammad Yamin, Jl. Yossudarso dan Jl. R.E Martadinata terdapat makam Pagaran. Untuk menuju Pantai Widuri, Anda harus melalui Jl. Yossudarso menuju arah utara dengan jarak sekitar 1,5 km.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Pantai Widuri telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Pantai Widuri

Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu Untuk masuk Pantai Widuri ini pengunjung bakal dipakai tarif sebesar Rp 3. 000 per orang pada Hari Senin-Jumat serta Rp 5. 000 per orang pada hari Sabtu, Minggu serta Hari libur. dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Curug Cipendok tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Pantai Widuri
Ig from : @explorepemalang
Pantai yang dikenal dengan pantai Tlincing ini merupakan salah satu objek wisata andalan Kabupaten Pemalang. Pantai Widuri menawarkan pemandangan alam pantai yang indah dan elok. Pantai ini sangatlah menarik dengan menikmati pemandangan sunrise atau sunset yang mempesona.
Ig from : @hendrarian
Dengan itu, ada banyak tempat duduk yang disediakan untuk pengunjung guna dapat menikmati panorama Pantai Widuri yang akan cantik pemandangan sunrise dan sunset tersebut. Dan tak lupa Objek wisata Pantai Widuri dikelilingi tembok pembatas yang luasnya mencapai 10 ha. yang menjadikan banyak orang ingin mengabadikan fotonya disana
Ig from : @farispongki
Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Pantai Widuri

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Pantai Widuri  ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1. Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2. Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3. Rumah makan atau Warung
4. Tempat peristirahatan
5. Kamar Mandi atau WC

Demikianlah informasi tentang Tempat Wisata Pantai Widuri, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Ayolah berkunjung ke Tempat Wisata Pantai Widuri. Dan kunjungi artikel-artikel yang lain karena masih ada yang menarik lagi. Terimakasih atas kunjunganya.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Eksotisnya Pantai Widuri yang Wajib Dikunjungi"

  1. Keren... orang pemalang ..sama aku juga pemalang. Ini blog aku iqfir23.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sayangnya jauh untuk kesana mass. Indah sekali pemandangan mya

    BalasHapus
  3. Indah banget pemandangannya..

    BalasHapus
  4. Keren banget ituuu... mau kesana ahh.....

    Btw ke blog ku ya www.wutisdiswut.blogspot.co.id

    BalasHapus