Pantai Teluk Penyu yang Indah Untuk Dikunjungi

Pantai Teluk Penyu - Cilacap memang mempunyai daerah bentangan daerah dan juga  alamnya yang sangatlah luas. Salah satunya bentangan alamnya berupa laut. Lautnya sendiri mempunyai pantai yang indah untuk kalian kunjungi bersama keluarga bahkan juga bisa dengan teman-teman kalian. Pesona alam indonesia inilah bertempatkan pada Pantai Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah.
Ig from : @ignbima_m
Pantai Teluk Penyu dulunya yaitu dijadikan penangkaran penyu-penyu namun sekarang mengambil alih menjadi lokawisata pantai teluk penyu. Dan hingga sekarang ini Lokawisata Pantai Teluk Penyu sendiri banyak yang mengunjunginya dari kalangan anak kecil hingga dewasa. Pantai Teluk Penyu berlokasikan pada Cilacap bagian selatan tepatnya berdekatan dengan lokawisata lainya seperti Benteng Pendem. Yang jarak dengan kota sejauh 2 km ke arah timur.

Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Pantai Teluk Penyu

Pantai Teluk Penyu berlokasikan pada Cilacap bagian selatan tepatnya berdekatan dengan lokawisata lainya seperti Benteng Pendem. Yang jarak dengan kota sejauh 2 km ke arah timur. Akses masuk sangatlah mudah karena dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum, dan untuk jalan yang dilaluinya sangatlah mudah karena banyaknya plang-plang yang mengarahkan ke Pantai Teluk Penyu dan juga konstruksi jalan pun mulus tanpa ada hambatan. Apabila kalian menaiki kendaraan umum bisa kalian memulai perjalanan dari terminal cilacap kemudain kalian menaiki angkutan umum dengan jarak tempuh mencapai 10-15 menit untuk menuju ke Pantai Teluk Penyu.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Pantai Teluk Penyu telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Pantai Teluk Penyu
Ig from : @suryanamursid
Untuk biaya masuk sangatlah terjangkau karena masih murah dan tidak juga mengocek dompet yaitu dengan tiket masuk sebesar Rp.5.000 per orang kita dapat memasuki Tempat Wisata Teluk Penyu, dan juga ada yang mengelola menjadikan Tempat Wisata Teluk Penyu tetap bersih dan indah.

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Pantai Teluk Penyu
Ig from  : @wisata_asikkk
Keindahan Pantai Teluk Penyu akan terasa setelah kalian menikmati pantainya yang dengan pasir hitam dengan ombak yang tidak terlalu besar karena teluk penyu termasuk pantai selatan. Disana kalian juga bisa bermain air dan juga bereneng tapi kalian juga haruslah berhati-hati. Dan untuk dipesisir pantainya telah ada kapal-kapal nelayan yang berjajar menjadikan keindahan Pantai Teluk Penyu semakin tambah indah.
Ig from : @info.cilacap
Keidahan lainnya juga terdapat kapal-kapal besar yang sangat banyak yang berada didepan persis kalian jika kalian menghadap ke pantai namun kadang jarang terlihat kecil pula. Dan juga terdapat dermaga yang ada disekitar Pantai Teluk Penyu yang sejak dari zaman dahulu hingga sampai sekarang ini. Dermaganya pun bisa dijadikan tempat duduk-duduk menikmati pulau yang ada didepanya yaitu Pulau Nusakambangan.

Keindahan juga melihatkan mercusur yang menjulang tinggi pun ikut serta dan disamping Lokawisata Pantai Teluk Penyu sendiri juga terdapat Wisata Benteng Pendem, yang saling berdekatan dengan Pantai Teluk Penyu

Fasilitas yang Diberikan di Tempat Wisata Pantai Teluk Penyu

Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Pantai Teluk Penyu ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2. Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3. Rumah makan atau Warung
4. Tempat peristirahatan
5. Kamar Mandi atau WC

Mulailah isikan liburan kalian, mengisikan liburan dengan mencintai alam yang ada disekitar kita dan mengunjungi salah satu tempat wisata ini.Pantai Teluk Penyu juga melihatkan keindahan alamnya dan sekitarnya jadi bagi kalian yang mencintai suasana akan pantai berkunjunglah ke Pantai Teluk Penyu yah kawan-kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pantai Teluk Penyu yang Indah Untuk Dikunjungi"

Posting Komentar