Small World Keren yang Harus Dikunjungi

Small World - Banyumas, Jawa Tengah memang menjadi salah satu kabupaten di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata. Tempat wisata ini yang menghadirkan suasana luar negeri memang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan. Tak perlu jauh – jauh untuk melihat berbagai bangunan yang masuk keajaiban dunia, di Banyumas, Jawa Tengah juga ada Taman Miniatur Dunia atau Small World Baturraden. Sebuah tempat rekreasi sekaligus wahana edukasi yang berisi berbagai miniatur mahakarya luar biasa yang tersebar diberbagai belahan dunia

Ig from : @irwan10081985
Lokasi yang Ditempuh Menuju Tempat Wisata Small World Baturraden

Bagi kalian yang berada di Purwokerto dan sekitarnya bisa mengunakan jalur menuju Objek Wisata Baturraden. Supaya lebih mudah, rute perjalanan kalian bisa dimulai dari kampus BSI Purwokerto, menuju utara ke arah objek wisata Baturaden. Hingga nantinya kalian menemukan plang (baca: papan petunjuk) ke arah Curug Gede. Ambil kiri menuju desa wisata ketenger hingga mentok ketemu pertigaan. Lalu ambil kiri dan ikuti jalan menurun setidaknya ada 300 meter-an. Taman miniatur dunia (small world) berada di kanan jalan. Jika kalian beruntung, maka kalian juga bisa disuguhkan pemandangan pelangi nan indah beserta megahnya gunung slamet.

Dan apabila kalian tidak tahu akan jalannya atau mungkin kalian menyasar ke jalur petunjuk tetap selalu gunakan Google Maps. Karena untuk lokasi peta Small World Baturraden  telah ada dan dapat dijadikan lokasi tujuan kalian.

Tiket atau Harga Masuk ke Tempat Wisata Small World Baturraden


Untuk masuk ke Taman Miniatur Dunia ini, kalian cukup merogoh kocek 15 ribu rupiah (weekday) dan 25 ribu rupiah (weekend) per orang. Taman ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam tiap hari Senin sampai Jumat. Untuk hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam

Pesona yang Kalian Dapatkan di Tempat Wisata Small World Baturraden

Ig from : @wonderfuljawatengah
Small World ini akan memiliki banyak sekali miniatur bangunan terkenal dari seluruh dunia, seperti (yang sudah ada) Kincir Angin khas Belanda dengan bunga tulip yang khas, Patung Merlion, Twin Tower, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, Taman Bunga Sakura, Opera House Sidney dan banyak lainnya. Tentunya ada karya dari Indonesia seperti Rumah Tradisional seperti dari daerah Sumatera dan Papua dengan rumah Honai, Tugu Monas, Patung Soedirman dan ada Miniatur Bundaran HI juga Tentunya ada karya dari Indonesia seperti Rumah Tradisional seperti dari daerah Sumatera dan Papua dengan rumah Honai, Tugu Monas, Patung Soedirman dan ada Miniatur Bundaran HI juga.
Ig from : @ebiy_katsu
Fasilitas yang diberikan di Tempat Wisata Small World Baturraden
  
Untuk fasilitas diwilayah Tempat Wisata Small World Baturraden ini terbilang sangatlah komplit karena telah tersedia fasilitas-fasilitas pendukung buat liburan kalian yaitu :
1.    Tempat Beribadah ( seperti Masjid atau Mushola)
2.    Parkiran Kendaraan Pribadi seperti sepeda motor atau bahkan mobil
3.    Rumah makan atau Warung
4.    Tempat peristirahatan
5.    Kamar Mandi atau WC
  
Marilah mengunjungi kesini melihat miniatur keajaiban yang ada didunia tanpa perlu melihat aslinya. Dan pastinya liburan kalian akan memiliki pengetahuan dan juga pastinya mengasikan. Mulailah sekarang ajak keluarga dan kawan-kawan kalian agar beliburan kesini bareng yah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Small World Keren yang Harus Dikunjungi"

Posting Komentar